web analytics

Walikota Jamin Pedagang Tetap Beraktivitas Selama Revitalisasi Pasar Pinasungkulan

Kondisi Pasar Pinasungkulan Terkini
Kondisi Pasar Pinasungkulan Terkini

Sulutlink,  Manado.  Vecky Lumentut, Walikota Manado, memberi jaminan kepada pedagang untuk tetap beraktivitas berdagang walau pasar Pinasungkulan dalam tahap revitalisasi.

Jaminan ini disampaikan Lumentut pada peletakan batu pertama revitalisasi pasar Pinasungkulan, Karombasan, Kecamatan Wanea. (25/7) tadi siang.

Seperti dijelaskan Peter K. B.  Assa, PhD, Kadis PU & Tata Ruang Kota Manado,  dimana selama tahap revitalisasi akan dilakukan relokasi sementara para pedagang, tidak jauh dari pasar saat ini.

Diakui Assa,  pasti akan ditemui kendala dalam relokasi pedagang, namun pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Perindag dan Dirut PD Pasar Kota Manado dalam penataan relokasi sementara pedagang.

Untuk itu,  Vecky Lumentut memintakan kerja sama dari seluruh pedagang untuk kelancaran pekerjaan revitalisasi pasar, termasuk dalam proses relokasi sementara karena pihak pelaksana pekerjaan memberi jaminan, sebelum Natal Desember nanti, pekerjaan telah rampung dan pasar baru siap digunakan kembali. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

KPU Provinsi Sulut Kerahkan 5.274 PPS Milenial 15 Kabupaten/Kota, Sukseskan Pemilu Serentak 2024

    Januari. 24.2023.admin: karel tangka Sulutlink.com — Hebat, Dalam rangka mensukseskan pemilu serentak 2024, …