web analytics

Walikota Lomban Resmikan Kawasan Wisata Kuliner Girian

Bertempat dimuka Pasar girian disebelah lahan parkiran Rabo, 1 juni 2016 , Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban SE,Msi meresmikan Kawasan Wisata kuliner.

Saat peresmian ,Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri beserta Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung juga Pdt Sumakul disaksikan warga sekitar pasar.

Dalam sambutannya Lomban menyampaikan  “Untuk bekerja sebagai penjual harus mempunyai Etos kerja yang tinggi,jangan Cuma diawal penjualan punya semangat yang  tinggi lama kelamaan makin menurun lalu tutup.yang dibutuhkan adalah juga semangat yang tinggi,banyak bekerja dan berdoa smoga kalian makin hari makin makmur,pungkasnya .

Lanjutnya menyampaikan Acara peresmian ini juga bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila,dengan tetap semangat lomban juga memberikan harapan kepada pedagang-pedagang yang baru membuka lapaknya,”Wilayah bitung tiga telah membuat sejarah yaitu dengan terbentuknya Kawasan Wisata Kuliner,dengan adanya kawasan ini Smoga akan banyak wisatawan yang datang kemari,dan saya sangat mengapresiasi akan hal ini.Wujud dari apresiasi Pemkot akan membantu dana untuk pengembangan usaha ini.Dan berapa besarnya bantuan akan disesuaikan dengan anggaran yang ada di dinas Koperasi.Kami juga akan menugaskan Petugas dari dinas kesehatan untuk datang memeriksa dapur-dapur yang ada disini agar pelanggan merasa aman dan nyaman dalam membeli.

Sebelum menutup acara ,beliau mengingatkan akanpentingnya 5 Pesona ; 1.Pesona Bahari ,2.pesona Flora,3.Pesona Fauna,4.Pesona Industri dan yang ke-5.Pesona Religius.” saya menantang untuk ketua –ketua Wilayah untuk selalu membuat terobosan sehingga bisa bermanfaat untuk jemaat ditiap wilayahnya . Saya mengucapkan Selamat atas terselenggaranya kegiatan ini” tutupnya.

max lomban

 

About Echel

Check Also

KETUA BANGGAR DPRD SULUT INGATKAN DIRUT RSUD OD-SK “KETERBUKAAN”

Manado, sulutlink.com – Ketua Banggar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr …