web analytics

Walikota Manado Andrey Angouw Menghadiri Musrenbang Provinsi Sulut

Manado, Sulutlink.com – Walikota Manado Andrey Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Provinsi Sulut bertempat di Hotel Luwansa Manado, Selasa, 29/6/2021.

Kegiatan Musrenbang ini dalam rangka membahas seluruh program pembangunan yang akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara diantaranya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara tahun 2021-2026.

Melalui pesan tertulis lewat media sosial facebook hari ini, oleh staf ahli Walikota, Paul Adrian mengatakan dalam program pembangunan ini juga termasuk usulan-usulan program pembangunan dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Diketahui kegiatan Musrembang ini dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang didampingi Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw.

 

Turut hadir Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen, Forkopimda Sulut, Bupati dan Walikota serta Wakil Bupati dan Wakil Walikota se Provinsi Sulut, pejabat eselon Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Unsur Pers dan Undangan lainnya.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga rapat ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti rapat ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknologi, Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses melalui Handphone/Laptop dari tempat masing-masing. **/admin.2.Sl.

About DeProS Red

Check Also

Ketua KONI Sulut Singgung Millennium Sport Underwater Saat Lantik Pengurus KONI Bitung 2021-2025

Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw selaku Ketua Umum KONI Sulawesi Utara melantik ketua dan …