web analytics

Walikota Manado Dapat Berkat Bertemu Jenderal Lumintang

Amurang, Sulutlink.com – Orang Nomor Satu di Kota Manado, Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A. pada hari ini, Rabu (2 Januari 2019) sore, mengungkapkan hal yang sangat berkesan di depan khalayak umu. Bukan di Manado, tapi justru di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). “Saya dapat berkat bertemu dengan Letnan Jenderal TNI (Purn) Johny Josephus Lumintang”, tutur Walikota Manado ini, sambil tersenyum dan menyebut hal itu bukan kebetulan.

Pria yang juga sebagai Ketua Partai Nasdem Kota Manado itu, sebelumnya memohon izin kepada Pemerintah Kab. Minsel, saat mengalimatkan Sambutan di acara ibadah Penghiburan duka dari Keluarga Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Utara Dr. Johny Petsie Ratu (JPR). Ia berterima kasih sumbangsih Keluarga Ratu-Gahung bagi Kota Manado, seperti pendirian Universitas Prisma di Jalan Pomorouw.

Sambil menguatkan keluarga, Suami dari Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS menyatakan bangga bisa bertemu dengan salah satu jenderal dari Bumi Nyiur Melambai yang bersinar cemerlang sampai saat ini, tak kalah dari Prabowo Subianto. Ungkapan Lumentut, mendapatkan sambutan baik dari pria yang lebih dikenal dengan panggilan Jenderal Lumintang. Mantan Duta Besar Indonesia untuk negara Filipina sejak 14 Februari 2014, yang diganti oleh Sinyo H. Sarundajang itu, tetap merendah dan juga sangat senang bertemu Walikota Manado 2 Periode.

About netzen Redaksi

Check Also

DPRD PROVINSI SULUT – PEMPROV SULUT TANDATANGAN KUA-PPAS APBD TAHUN ANGGARAN 2023

Manado, Sulutlink.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemprov Sulut tanda tangan …