web analytics

Walikota Vicky Lumentut Serahkan 250 Lembar Sertifikat Tanah

Manado,Sulutlink.Com – Kepedulian Pemerintah Kota bagi masyarakat yang belum memiliki sertifikat tanah di Wilayah Manado Utara terbilang besar. Buktinya,Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, memberikan apresisasi yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional yang memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program PTSL,  (26/1/2018) yang dipusatkan di kawasan pantai Boulevard dua Kelurahan Tumumpa Kecamatan Tuminting

Menurut Vicky, kegiatan ini telah menjadi catatan sejarah bagi Kota Manado. Dimana baru pertama kali penyerahan barang sangat mahal ini dilaksanakan di tempat terbuka.

” Ini merupakan prestasi yang luar biasa dari Kementerian BPN bersama Kepala BPN Kota Manado dan Pemerintah Kota, ucap Walikota GSVL

Lebih jauh kata Lumentut, kami mengingatkan kepada masyarakat penerima sertifikat agar jangan lupa membayar pajak IMB yang merupakan pasokan retribusi daerah.

“ Sebagai Pemerintah saya ingatkan untuk tidak lupa membayar pajak sebagai bentuk warga negara yang baik dan taat atiran,” pungkas Walikota pilihan rakyat ini.

Sekedar diketahui sedikitnya ada 250 warga penerima Sertifikat Hak Atas (SHA) tanah program PTSL Pemerintah Kota Manado Tahun 2017 yang berada di Kelurahan Tumumpa 1 dan 2, Kecamatan Tuminting, menerima sertifikat tanah gratis yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.

Ikut hadir dalam penyerahan sertifikat tanah bagi masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Tumumpa Satu dan Dua tersebut, Asisten Satu Mickler Lakat SH MH, Kepala BAPPEDA DR Liny Tambajong, Kabag Hubmas Steven Runtuwene Ssos, Camat Tuminting Drs Danny Kumajas serta para Lurah dan Kepala Lingkungan.

(ONAL GAMPU)

About Redaksi

Check Also

Pelaku Penikaman di Bitung Ditangkap Setelah Buron Tiga Hari

Kotamobagu, Sulutlink.com – Tim Resmob Polres Bitung di-back up Satreskrim Polres Kotamobagu mengamankan pelaku penikaman …