web analytics

Walikota Vicky Lumentut Suport Full Ajang Kapolri Cup ke-2

Manado, sulutlink. com- Walikota Manado GS Vicky Lumentut diapit Kapolres Manado Kombespol Drs FX Kumara meninjau langsung gelaran Tinju Kapolri Cup yang dilaksanakan dari tanggal 3-9 Juli 2018 yang dipusat kan di Aula Gedung KONI Manado.  Tak tanggung-tanggung Walikota pilihan rakyat inipun mendukung dan memberikan totalitas penuh hajatan berlebel Nasional yang diikuti kurang lebih sepuluh negara yang diketuai oleh Wakapolda Sulut Brigjen Polisi  John Asadoma.

“Pemerintah Kota memberikan dukungan penuh hajatan Kapolri Cup yang ke 2 sebab ivent ini berlebel Nasional,”ucap Vicky.

Lebih jauh kata Walikota pilihan rakyat ini,  kami sangat mengharapkan agar seluruh element masyarakat yang ada di Sulawesi Utara untuk mendukung sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban tatkala menyaksikan kejuaraan tinju Nasional yang dipusat kan di Gedung KONI Manado.

“Mari kita jaga ketertiban sebab Kota kita merupakan Kota toleran yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan serta persaudaraan yang bermuara pada hidup rukun dan damai, ” pintahnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Kejuaraan tinju Nasional berlebel Kapolri Cup ke 2 Albert Fery Keintjem Se menambahkan,  tujuan dilaksanakannya kejuaraan tinju ini adalah untuk memeriahkan Hut Kota Manado ke 395, Hut Bhayangkara serta menunjang sektor pariwisata dunia yang dicanang kan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah. Dimana target kunjungan wisata sebanyak satu juta turis masuk ke Indonesia.

“Kejuaraan Kapolri Cup ke-2 ini digratis kan bagi masyarakat Sulawesi Utara, ” pungkas Direktur Utama PD Pasar Kota Manado ini.

(Onal Gampu)

 

About Redaksi

Check Also

Bupati FDW dan Wakil Bupati PYR Beribadah Sebelum Menempati Ruangan Kerja yang Baru

Minahasa Selatan, Sulutlink.com – Bupati Minahasa Selatan Franky D Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt …