web analytics

Walukouw, Terima Kasih Dukungan Dan Kepercayaannya, menunjuk sebagai Ketua Pansus Pembahas Ranperda Tata Cara Penyusunan Propemperda

 

Manado, Sulutlink.com – Diketahui usai Rapat Paripurna DPRD Sulut dalam rangka pembahasan 2 buah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) diantaranya tentang Ranperda Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah (propemperda) dipimpin dr Fransiscus A Silangen, dilanjutkan dengan pengumuman nama – nama, dan meminta bisa menunjuk pimpinan Pansus yang nama-namanya diusul dari 5 fraksi yang ada di DPRD Sulut yakni Fraksi PDIP, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Nyiur Melambai.

Alhasil Anggota DPRD Provinsi Sulut Henry Walukouw, SE dari Fraksi Partai Demokrat ditunjuk mendapat kepercayaan sebagai Ketua Panitia Khusus (Pensus) Tata cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah.

Henry Walukouw yang juga sebagai Anggota Komisi I DPRD Provinsi Sulut ini kepada sejumlah wartawan terkait dirinya ditunjuk sebagai Ketua pansus mengatakan, Sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan teman-teman Anggota Dewan yang sudah memberikan kepercayaan untuk memimpin Panitia Khusus Pembahas Ranperda Tata Cara Penyusunan Propemperda DPRD Sulut.

“Sebagai Ketua Pansus, meminta support sekaligus dukungan teman-teman dalam rangkaian kegiatan rapat-rapat pembahasan dan mengajak mari kita bersama-sama belajar agar Pansus ini bisa berjalan dengan baik dan sukses,” tutur Walukouw.

Dengan harapan agar target ke depan pansus ini dapat membentuk suatu produk hukum yang akan menjadi sebuah peraturan daerah (Perda) yang nantinya oleh masyarakat dapat memahami isi dan pemaknaan atas terciptanya suatu produk hukum tersebut,” tandas, legislator dapil Minut-Bitung, Senin (13/9/2021).

Berikut nama-nama Pimpinan Pansus Pembahas Tata Cara Penyusunan Propemperda;
Ketua Pansus Henry Walukouw, SE dari Fraksi Partai Demokrat, Wakil Ketua Herry Rotinsulu dari Fraksi PDIP, dan Sekretaris lnggrid JNN Sondakh dari Fraksi Partai Golkar. (Rel) Adm.2.SL

About DeProS Red

Check Also

Wagub Steven pantau SKD CPNS Pemprov Sulut.

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw berharap proses seleksi Calon Pegawai Negeri …

Leave a Reply