web analytics

Warga Antusias Saat Bupati Tetty Paruntu Tinjau Penyaluran BLT DD Tahap III di Kecamatan Tareran

Minsel,Sulutlink.com- Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) melakukan kunjungan kerja (Kuker) memantauan penyaluran Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap III, Senin (22/6/2020) di desa Tumaluntung, desa Tumaluntung Satu, desa Lansot dan desa Rumoong Atas Dua Kecamatan Tareran.

Bupati Tetty Paruntu,SE (sapaan akrab) dalam sambutannya saat menyaksikan penyaluran BLT-DD di desa Tumaluntung dan desa Tumaluntung Satu mengatakan, dirinya meninjau langsung pelaksanaan penyaluran dana BLT-DD sebagaimana intruksi Presiden RI Jokowi, agar bantuan tepat sasaran pada masyarakat.

“Saya hadir langsung disini dengan protokol kesehatan yang ada, agar supaya dapat mengikuti penyaluran BLT-DD dengan baik dan masyarakat berterima kasih atasnya,”ucap Bupati.

Bupati Tetty Paruntu juga secara simbolis menyerahkan dana BLT-DD tahap III sebesar Rp 600 ribu kepada 74 Kepala Keluarga (KK) penerima di Desa Tumaluntung, dimana dana tersebut nantinya akan dipergunakan membeli keperluan kebutuhan bahan pokok akibat terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Minahasa Selatan.

Selanjutnya Bupati Tetty Paruntu berkunjung ke desa Lansot dan desa Rumoong Atas Dua untuk memantau penyaluran dana BLT-DD. Dikedua desa tersebut, CEP mendapat sambutan yang hangat dari warga penerima BLT-DD

Kuker Bupati Tetty Paruntu turut dihadiri Kadis PMD Hendrie Lumapow,SH, Sekretaris PMD Altin Sualang, Camat Tareran Fibri Tumiwa dan Hukum Tua serta perangkat/lembaga di keempat desa. (JoTam/advetorial).

About Jotam

Check Also

Andrei Angouw Walikota Manado Genjot Vaksinasi Dosis Ke-2

Sulutlink – Wali Kota Andrei Angouw mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 harus terus digalakkan apalagi Kota …