web analytics

Waspada …. Sodom Dan Gomora Berkembang Pesat Di Manado

IMG_20170720_103342Sulutlink.Com, Manado – Sungguh mencengangkan data yang diungkap Dr. Chandra Wijaya peneliti masalah LGBT tentang keberadaan kelompok ini yang ternyata telah berkembang di Kota Manado.

Seperti disampaikan Dr.  Chandra pada seminar Menangani LGBT, di Aula Pemerintah Kota Manado kamis (20/7/2017) siang ini,  yang dikoordinasi  Bagian Kesra Kota Manado.

Menurut Dosen UI ini,  keberadaan LGBT di beberapa negara di dunia telah mendapat pengakuan secara legal atas dasar persamaan hak baik oleh pemerintah dan institusi keagamaan, sehingga pasangan Lesbian dan Gay boleh dinikahkan secara sah.

Di Manado, LGBT telah berkembang dan jumlahnya sangat banyak.

“Tercatat ada 360 Gay,  PSK sebanyak 1.465, Waria 483 dan 7.520 Pria Doyan Jajan alias bergonta ganti pasangan” ungkap Dr.Chandra

Lanjutnya, Kondisi ini mengingatkan kita pada Kota Sodom dan Gomora dalam cerita Alkitab tentang kehidupan masyarakat yang mempraktekkan kehidupan seks bebas serta kawin – mawin.

Dengan mengutip Ayat Alkitab Lukas 17 : 29 – 30 yang menggambarkan kehidupan seperti Sodom dan Gomora yang sangat dibenci Tuhan. (Jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …