web analytics

Wawali Mor Bastian Lantik Lurah, Sekertaris Camat dan Kepala Puskesmas se- Kota Manado

Saat Wawali  Mor Melantik Lurah, Kepala Puskesmas dan Sekretaris Kecamatan (ft. Kominfo- FM)

Dalam rangka melengkapi pejabat dalam struktrur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) 2017, Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut yang diwakili Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan melantik 87 Lurah (Kepala Kelurahan), 16 Kepala Puskesmas (Kapus) dan 8 Sekretaris Kecamatan(Sekcam), Senin (16/1/2017).

Bertempat di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Wawali Mor dalam sambutannya berpesan bahwa sebagai ujung tombak pelayanan masayrakat Lurah, Sekcam dan Kapus, berhadapan langsung dengan masyarakat maka dari itu harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Mor menambahkan “Aparat kecamatan termasuk kepala Puskesmas dan Lurah merupakan ujung tombak Kota Manado, saudara diharapkan mampu membangun komunikasi dengan masyarakat. Disamping itu juga, harus mampu menghadapi tantangan dan permasalahan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Disamping itu Wawali mengingatkan agar para pejabat dapat menggunakan Aplikasi Smart berbasis Teknologi untuk meningkatkan kinerjanya dan sebagai penunjang menjawab berbagai tantangan yang ada serta mengikuti kemajuan zaman.

Wakil Walikota juga menegaskan pelantikan pejabat Ini sudah melalui kajian oleh tim termasuk saya dan Pak Walikota. Jadi bukan atas dasar kedekatan tapi didasari pada kinerja dan professional. Untuk itu dalam bekerja utamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. Integritas, tidak korupsi, tidak suap dan tolak gratifikasi, merupakan pesan Wakil Walikota kepada pejabat yang baru dilantik. (smb/mnd/kominfo/FM)

About Redaksi 2

Check Also

Sekretaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya, Gerak Cepat Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Bencana Pasca Banjir di Manado

  Januari 27.2023.admin: karel tangka   Sulutlink.com – Sekertaris DPRD Sulut Sandra Moniaga dan Jajarannya …