web analytics

Wawali SAS Kunjungi Lokasi TMMD ke-103 Pangolombian  

Wawali SAS Kunjungi Lokasi TMMD ke-130 Tahun 2018 Kelurahan  Pangolombian

 

 

Tomohon, sulutlink.com – Selesai menghadiri puncak kegiatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-90 Tahun 2018, Wakil Wali Kota Tomohon Serly Adelyn Sompotan (SAS) kembali menyambangi lokasi TMMD ke-103 di Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (29/10/18).

Kedatangan SAS untuk meninjau langsung pelaksananaan kegiatan pembangunan Infrastruktur jalan dan pembangunan Kantor Tiga Pilar.

Dalam kunjungan Wawali SAS disambut oleh Komandan Kodim 1302/Min yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang yang didampingi oleh Komandan SSK Letda Inf Noby Rori dan Lurah Pangolombian Joury Sarese SH.

Wawali yang akrab disapa SAS ini mengatakan tujuan dirinya mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD di Pangolombian adalah untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan, serta ingin memberikan spirit kepada Satgas yang sedang bertugas dan juga sekaligus ingin menyaksikan langsung kemanunggalan TNI- Rakyat di Panglombian ini.

”Pertama-tama saya mohon maaf kepada seluruh warga serta Anggota Satgas, karena baru kali ini saya bisa datang melihat-lihat kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama Masyarakat di tempat ini, disebabkan begitu banyaknya kegiatan,” ujar SAS.

Lanjutnya, selaku Pemerintah Kota Tomohon, dirinya berterimakasih kepada TNI yang saat ini sudah membantu Pemerintah Kota Tomohon dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kota Tomohon.

“Seingat saya Tomohon ini sudah 10 tahun tidak pernah dilaksanakan TMMD. Oleh karena itu, kami Pemerintah Kota Tomohon berharap Program TMMD ini, tidak hanya berhenti sampai disini, mungkin kedepan kita akan upayakan bisa bergilir ke Kecamatan lain yang ada di Kota Tomohon, sehingga Masyarakat yang lain bisa merasakan hal yang sama,” harapnya.

Usai meninjau lokasi pembangunan jalan, Wakil Walikota Tomohon mendatangi lokasi pembangunan Kantor Tiga Pilar. Kehadiran Wawali ditempat ini, adalah merupakan suntikan moril bagi anggota Satgas yang juga dibantu oleh Warga Masyarakat.

Pelaksanaan Kerja Bakti disetiap sasaran dipenuhi oleh warga yang diketahui hampir 300 orang, ini pertanda TNI-rakyat di Panglombian ini betul-betul terjalin dengan baik. (sm)

About Redaksi SL

Check Also

Galatia Karamoy Banjir Dukungan Di Ajang Grand Final Putri Kebudayaan Indonesia

Sulutlink – Galatia Karamoy asal Minahasa menjadi perwakilan sulut di ajang Putri Kebudayaan Indonesia, yang …