web analytics

Wawali SAS Sambangi Rumah Duka  di Kakaskasen Dua, Tomohon

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menyambangi rumah duka Keluarga Mamesah-Sompotan yang berada di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara atas meninggalnya Bapak Gerson Mamesah yang sering dipanggil  om Jhon yang tutup usia 76 Tahun 6 bulan 4 hari.

Almarhum merupakan paman dari Wawali Sompotan yang semasa hidupnya mengabdikan dirinya dalam pekerjaan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Bethesda GMIM Tomohon.

Pada kesempatan tersebut Wawali Sompotan yang mewakili keluarga menyambut para pekabung dengan mengatakan bahwa dalam Mazmur 116:15  tertulis “berharga di mata Tuhan kematian semua orang yang dikasihiNya.

Ini berarti peristiwa kematian memang sudah menjadi bahagian kita sebagai umat manusia, dimana saat ini atas kehendak Tuhan peristiwa kematian menjadi bagian dari keluarga besar kami.

Tentu sebagai manusia, peristiwa ini sungguh merupakan pergumulan yang berat bagi kami pihak keluarga. Namun sebagai umat percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Kami keluarga menyakini bahwa peristiwa dan kuasa serta wewenang Bapa di sorga yang harus kita amini dan imani.

Sebagai keluarga tentu akan melanjut-lanjutkan contoh dan teladan yang baik yang telah diberikan almarhum bagi keluarga, anak-anak, saudara bersaudara dan bagi masyarakat.

Selanjutnya dalam ibadah pemakaman yang dihadiri banyak pekabung yang adalah para pendeta baik dari Badan Pekerja Majelis Sinode Pdt Yanni Rende MTh, Badan Pekerja Majelis Wilayah, jemaat GMIM Musafir Sukur Airmadidi, Jemaat GMIM Dispora Asabri dan Jemaat GMIM Bait Lahim Talete dan pelayat lainnya dari luar Tomohon.

IMG_5219 IMG_5192

About Echel

Check Also

Apel Akbar Panji Yosua, James Sumendap SH. MH Sampaikan Olly Dondokambey Sebagai Kaisar Panji Yosua

Mitra – sulutlink.com – Apel Raya Panji Yosua – Panglima Panji Yosua Pria Kaum Bapa …