web analytics

Website Milik Pemerintah Kecamatan Tareran Siap Dilaunching

19400086_822113891276829_694514001119987296_n

Minsel, Sulutlink.com – Dalam rangka menyediakan informasi seputar aktifitas masyarakat dan perkembangan pembangunan serta pelayanan Pemerintahan Desa, Pemerintah Kecamatan Tareran siapkan website kecamatantareran.simdif.com.

Camat Tareran Franck Podung, jumat (14/7/2017) mengatakan website kecamatantareran.simdif.com dibuat khusus dengan tujuan agar publik dapat mengakses kegiatan Pemerintahan dan Pembangunan serta Kemasyarakatan yang ada di Kecamatan Tareran.

“Sekarang ini Pemerintah Desa sedang giat – giatnya melakukan kegiatan pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa dan ADD (Alokasi Dana Desa), tentunya warga desa yang berada di luar daerah akan sangat diuntungkan dengan ketersediaan informasi lewat website ini,” ujar Podung.

Franck Podung juga menjelaskan, sambil menunggu waktu yang tepat untuk launching website kecamatantareran.simdif.com, pihaknya akan terus menyempurnakan tampilan – tampilan dari website tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa dalam setiap kesempatan rapat antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa, pihaknya juga telah mengintruksikan kepada setiap Hukum Tua yang ada di Kecamatan Tareran, untuk aktif meng-upload kegiatan – kegiatan yang sedang dilakukan di desa masing – masing.

Camat Tareran Franck Podung berharap, dengan adanya website kecamatantareran.simdif.com maka potensi sumber daya alam yang ada di Kecamatan Tareran akan diketahui publik luas. (JoTam)

About JoTam

Check Also

Komisi III DPRD Sulut Support Usul Penambahan Anggara ke Dinas Perkim Provinsi Sulut

Sulutlink.com – Rapat pembahasan padat singkat dan berkontribusi. Kedua mitra kerja yang hadir memaparkan kegiatan …