web analytics

Wenny Lumentut Promosikan Destinasi Pariwisata Danau Linow

Tomohon-Sulutlink.com-Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. (WL) menjamu makan siang Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. dan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M. di Danau Linow Resort di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (10/06).

Pada kesempatan tersebut, WL mempromosikan destinasi pariwisata Danau Linow, dimana Danau Linou telah menjadi magnet luar biasa bagi setiap pengunjung yang datang di Kota Tomohon.

“Danau linou ini telah menjadi satu dari sekian destinasi pariwisata unggulan yang ada di Indonesia khususnya Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara karena keindahannya,” ungkap WL.

Kunjungan ini juga dalam rangka menikmati kesejukan dan keindahan alam Kota Tomohon yang telah mendunia, untuk itu Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan Selamat datang di Kota Sejuk Tomohon kepada Irwasum Mabes Polri dan rombongan, semoga senang dan bangga menikmati keindahan alam dan keramahan masyarakat Kota Tomohon.

Turut hadir juga Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., jajaran Polda Sulut, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.I.K. bersama jajaran Polres Tomohon. (Qla)

About Prokla

Check Also

Gubernur Olly Lepas Kontingen Sulut Menuju PON XX Papua Tahun 2021

Sulutlink – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw melepas …