web analytics

Ya, Vicky Lumentut Gabung Partai Nasdem

Manado, Sulutlink.com. Menjelang Pilpres dan Pileg 2019, terjadi fenomena kader pindah partai di berbagai daerah di Indonesia, dan di Sulawesi Utara juga. Sempat terjadi isu yang menjadi viral di medsos ketika video dan beberapa foto yang menampilkan Ketua DPP Partai Nasden, Surya Paloh menyematkan jaket berlambang Nasdem kepada Vicky Lumentut yang adalah Ketua Partai Demokrat Sulut, pada acara deklarasi Pengurus DPP Nasdem di Makasar, Kamis malam (27/9/2018).

Penyematan jaket almamater Nasdem ini menandai bergabungnya Vicky Lumentut ke Partai Nasdem. Ketika Media Sulutlink mengkonfirmasi kepada salah satu pengurus DPD Partai Nasdem Sulut, Nicolaas Tampi, ia membenarkannya.

“Iyo. Tadi malam dia deklarasi di Makasar bersama Walikota Makasar Danny Pomanto.” Sebut Nicolaas Tampi kepada Sulutlink.com.

Ketua DPD Nasdem Sulut, Max J. Lomban, yang juga Walikota Bitung tentunya menyambut baik bergabungnya Vicky Lumentut bersama Partai Nasdem. Menurut Tampi, Ketua DPD Nasdem Sulut menyampaikan selamat bergabung dengan Partai Nasdem Sulut.

“Ketua DPW Nasdem Sulut Max J. Lomban menyampaikan: ‘Selamat datang di keluarga besar Partai Nasdem Sulut’. Sebut Nicolaas Tampi kepada Sulutlink.

Pada acara Kamis malam (27/9/2018), Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, memimpin pembekalan 919 calon legislatif di di Hotel Claro, Makassar, Sulawesi Selatan. Selain pembekalan, kegiatan juga digelar untuk mengkonsolidasikan dan menguatkan para caleg dalam memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. (denny sondakh).

 

 

 

 

 

 

About Redaksi Sulutlink

Check Also

Demi Kenyamanan Para Pengguna Jalan, Dinas PUPR Mitra Lakukan Penimbunan Jalan Rusak Di Depan SPBU Tombatu

Mitra – sulitlink.com – Demi kenyamanan pengguna jalan Dinas PUPR Mitra, lakukan penimbunan jalan yang …