web analytics

YLKI Sulut Minta PLN Lakukan Audit Terhadap Listrik Pintar

Listrik Pintar

Sulutlink.com, Manado. Program Listrik Pintar yang menjadi andalan Perusahaan Listrik Negara ( PLN) akhir-akhir ini semakin meresahkan pengguna Listar tersebut terkait keamanan dan kenyamanan pelanggan.

Keluhan pelanggan terhadap penggunaan listrik pintar mendapat perhatian serius Ketua Harian YLKI Sulut Torry Koyongian sehingga memintakan dilakukan audit secara keseluruhan terhadap Listrik Pintar.

Permintaan YLKI Sulut ini sangatlah tepat karena didasarkan pada keluhan pelanggan pengguna listrik pintar karena merasa was-was akan keamanan rumah mereka terhadap kebakaran yang disebabkan Meteran Listrik Pintar yang meleleh dan terbakar.

Kejadian yang menimpah salah satu pelanggan Listar di Kelurahan Kairagi Manado tepatnya Kantor DPW NASDEM Sulut menjadi salah satu bukti bahwa meteran Listar sangat rentan terjadinya kebakaran akibat dari meteran yang terbakar.

Ketua Harian YLKI Sulut , Torry Kojongian menyesalkan masih ada  Tasia meter pintar terbakar ” Hal ini sangat merugikan konsumen dan ironisnya  apabila terjadi kebakaran akibat meter pintar milik PLN , apakah pihak Perusahaan Listrik Negara akan bertanggung jawab,

” Untuk itu kami YLKI Sulut meminta Pimpinan PLN Suluttenggo agar selektif dan harus ada audit ulang terhadap meter pintar yang terpasang di masyarakat.” tandas Kojoh kepada Media Sulutlink  melalui sambungan telepon. (jansen)

About Redaksi 2

Check Also

Gubernur Sulut Bersama Menteri Ketenagakerjaan RI Lakukan Kick Off Pemagangan DPSP di KEK Likupang

Manado, Sulutlink.com – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mendampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Ida Fauziyah …